Wanita itu sensitif perihal jodoh

Tak ada wanita yang ingin berlama-lama sendiri. Tak memiliki pasangan atau pendamping seorang lawan jenis yang diciptakan Tuhan untuk setiap manusia. Ya, tak ada. Wanita mana yang tak terisak dan merasa teriris hatinya kala ada yang menghujatnya dengan mengatakan “tak laku” pada nya. Sungguh, pun jika kamu dikatai seperti itu pun rasanya meledak, bukan?.  ... Continue Reading →

Iklan

Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Fakultas Peternakan Sebagai Pilihan Masa Depan mu

Hallo sahabat Hipwee/blogger dimana pun berada, semoga tetap semangat menjalani hari-harinya yang super padat merayap. Aamiin. Guys, bulan-bulan ini masih hangat diperbincangkan di kalangan anak muda menyoal ujian seleksi masuk perguruan tinggi negeri maupun swasta, ada beberapa istilah yang mungkin udah tidak asing lagi untuk kita. Yups, seperti SNMPTN, SBMPTN, SPMB dan beberapa istilah seleksi... Continue Reading →

PT Karya Anugerah Rumpin; Tempat magang/Praktik Kerja Lapang Super Komplit

Assalamu'alaikum Haloo Guys, khususnya sahabat peternakan dari seluruh institusi pendidikan di Indonesia. Salam khusus mahasiswa peternakan "Salam Cinta dari Ujung Kandang, Hidup Mahasiswa Peternakan Indonesia". Rasanya gak asing dong ya, dengan teriakan seperti itu. Tentu saja, jargon itu selalu digunakan mahasiswa peternakan yang aktif, baik di kampus maupun di luar kampus. Ngomongin soal kampus nih,... Continue Reading →

Telaga Sunyi; Destinasi wisata di sela penatnya ujian (UTS/UAS)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hai guys, gimana ujian (UTS/UAS) nya?, lancar?. Ya, ku harap semoga lancar dan mudah ya teman-teman. Aamiin.. Ujian gak hanya membuat pikiran puyeng, tapi juga membuat emosi cepat banget naiknya. Semua itu jangan nyalahin ujiannya ya guys, tapi gimana cara belajar kamu aja sih. Tapi, kebanyakan orang yang belajarnya SKS alias Sistem... Continue Reading →

Hallo Guys.. Gimana liburan mu? Menyenangkan dong ya. Sekedar info nih.. Libur lebaran tahun ini ku habiskan di kampung halaman kerabat ku di Kabupaten Cilacap. Destinasi wisata yang kami kunjungi adalah pantai Teluk Penyu dan Pantai pasir putih pulau Nusakambangan. Kabupaten Cilacap adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kota Cilacap. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes dan Kabupaten Banyumas di utara,... Continue Reading →

Katanya, aku…

Sepenggal masa kini masih membekas dalam remang-remang pergolakan hati. Sepotong episode kehidupan masih terngiang di kepala gadis berkulit coklat itu. Hai.. ini aku. Aku tak kan menganggap ini adalah masalah. Ku rasa ini adalah sebuah cobaan yang baik, dimana Tuhan menginginkan aku memilih yang pantas untuk ku jalani. Tuhan menyodorkan beberapa pilihan, kelimpunganlah diri ku.... Continue Reading →

Guyonan

Lengkap sudah rak-rak hatinya Dia sepi, tak tau harus berkata lagi Sesekali dipejam nya mata dan ia ingin mati Bukan mematikan raga dan jiwa Namun, hati yang terbengkalai ini Sesekali di rangkulnya kitab itu Lantunannya syahdu Namun hatinya suka berguyon dan bersenda gurau Entah dengan siapa Jauh, disana Ingin menyapa lewat dunia maya,  Namun untungnya... Continue Reading →

Kanjuruhan Punya Cerita

Hallo blogger! Apa kabar. Senang rasanya bisa menyapa kalian para pembaca setia postingan saya. Sudah hampir satu minggu saya berada di kota bunga, Malang. Bukan sekadar melepas lelah dari banyaknya beban kampus yang mengikis imajinasi, namun menikmati suasana silaturaahmi dalam agenda besar organisasi yang saya geluti yaitu Rakernas XIV Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia. Kalian... Continue Reading →

Late Post [2017] My Resolutions

Hallo sahabat blogger, apa kabar nih? Senang rasanya bisa menyapa kalian lewat tulisan tangan amatiran. Apakah aku terlalu berlebihan?, ah ku rasa tidak. 🙂 Sepekan terakhir aku addict sekali buka-tutup laptop tuk sekadar melihat tampilan blog ku yang ku rasa masih jauh dari kata sempurna. Duh.. tidak bersyukurnya aku, padahal sudah bagus kok kata orang.... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: